Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Sensor Diakses Internet BlackBerry

Jakarta - Research In Motion boleh saja telah menuruti permintaan pemerintah untuk melakukan sensor diakses internet BlackBerry. Namun itu baru satu tuntutan, masih ada tiga lagi yang masih harus dibuktikan.

Seperti diketahui, dalam pertemuan dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) 17 Januari 2011 lalu, ada empat poin yang dijanjikan RIM kepada pemerintah, yaitu:



1. RIM berkomitmen untuk memenuhi tuntutan yang diminta oleh pemerintah dalam penyediaan pusat layanan purna jual dan sekarang telah memiliki lebih dari 40 BlackBerry Authorized Customer Care Center. Namun, Kominfo tetap akan memantau kebenaran dan validitas serta efektifitas 40 pusat layanan purna jual tersebut

2. RIM akan membahas kemajuan terkait fasilitasi akses lawful interception (penyadapan) bagi penegak hukum Indonesia.
 
3. RIM berkomitmen untuk melakukan pemblokiran akses konten internet negatif.

4. RIM melaporkan bahwa mereka akan membangun sebuah Regional Network Aggregator di lokasi yang belum disebutkan.

Nah, untuk poin ke-3, RIM memang telah membuktikan dengan mengimplementasikan DNS Nawala di layanan internet BlackBerry. Namun bagaimana dengan janji-janji mereka yang lain?

Gatot S. Dewa Broto, Kepala Humas dan Pusat Informasi Kementerian Kominfo mengatakan, pemberlakuan sensor di akses internet BlackBerry merupakan suatu awal yang bagus dalam memperjelas komitmen RIM di Indonesia.

"Memang masih ada tiga hal lagi yang masih butuh waktu. Tapi untuk sekarang, ini (sensor-red) dulu yang penting karena paling kritikal," tukasnya, kepada detikINET, Kamis (20/1/2011).

Sementara yang lainnya, lanjut Gatot, perjuangan belum selesai dan akan menjadi pokok pembahasan antara Kominfo-RIM selanjutnya. "Nanti dulu lah, biarkan mereka (RIM-red.) nafas dulu," tegasnya.

"Yang penting dengan adanya sensor ini kita ingin membuktikan bahwa Kominfo bisa berhadapan dengan negara-negara barat, menunjukkan kepercayaan publik, dan menyampaikan pesan bahwa apa yang dituntut Menkominfo soal sensor BlackBerry merupakan sesuatu yang realistis," ia menandaskan.


(Sumber: Detikinet)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020