Penjualan Nokia N8 Dekati 4Juta Unit

Menurut perusahaan riset asal Finlandia, Inderes, Nokia dikabarkan telah menjual smartphone N8 di angka 3,5 juta - 4 juta unit. Bahkan, lembaga riset ini pun menyebutkan bahwa Nokia N8 menjadi ponsel dengan penjualan tertinggi di Finlandia, India, Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Pihak Nokia dalam hal ini pun pernah menyatakan bahwa Nokia N8 merupakan ponsel kamera yang memiliki jumlah pre-order terbanyak sepanjang sejarah perusahaannya. Hanya saja, cukup disayangkan untuk klaim ini Nokia tak membeberkan detil datanya secara spesifik.



Dalam hal ini pun belum ada konfirmasi resmi akan hasil penelitian tersebut. Tapi bila hal ini dipercaya maka hampir 4 juta orang tercatat sudah membeli N8, mengingat negara-negara yang tersebut diatas memang merupakan wilayah pasar 'kekuasaan' Nokia.

Tapi bagaimanapun juga, angka tersebut masih meragukan. Dan, baiknya kita tunggu hingga Nokia mengumumkan hasil capaian perusahaannya untuk triwulan ke-4 2010 lalu. Ya, paling tidak kita 'menahan diri' untuk menyatakan bahwa Nokia N8 sukses di pasaran.

(Sumber: Tabloidpulsa)