Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Penjualan Nokia N8 Dekati 4Juta Unit

Menurut perusahaan riset asal Finlandia, Inderes, Nokia dikabarkan telah menjual smartphone N8 di angka 3,5 juta - 4 juta unit. Bahkan, lembaga riset ini pun menyebutkan bahwa Nokia N8 menjadi ponsel dengan penjualan tertinggi di Finlandia, India, Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Pihak Nokia dalam hal ini pun pernah menyatakan bahwa Nokia N8 merupakan ponsel kamera yang memiliki jumlah pre-order terbanyak sepanjang sejarah perusahaannya. Hanya saja, cukup disayangkan untuk klaim ini Nokia tak membeberkan detil datanya secara spesifik.



Dalam hal ini pun belum ada konfirmasi resmi akan hasil penelitian tersebut. Tapi bila hal ini dipercaya maka hampir 4 juta orang tercatat sudah membeli N8, mengingat negara-negara yang tersebut diatas memang merupakan wilayah pasar 'kekuasaan' Nokia.

Tapi bagaimanapun juga, angka tersebut masih meragukan. Dan, baiknya kita tunggu hingga Nokia mengumumkan hasil capaian perusahaannya untuk triwulan ke-4 2010 lalu. Ya, paling tidak kita 'menahan diri' untuk menyatakan bahwa Nokia N8 sukses di pasaran.

(Sumber: Tabloidpulsa)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020