Telkomsel luncurkan transfer uang elektronik

Telkomsel luncurkan transfer uang elektronik (e-money) berbasis layanan mobile wallet bernama T-Cash Kirim Uang. Pelanggan operator itu sudah bisa melakukan pengiriman uang langsung dari ponselnya ke ponsel pelanggan Telkomsel lain.

Bagi pelanggan kartuHALO, simPATI, atau Kartu As yang ingin memanfaatkan layanan kirim uang ini, harus mengaktifkan layanan T-Cash. Caranya hubungi *828*1#. langkah selanjutnya, pelanggan harus mengisi saldo T-Cash di GraPARI atau outlet Indomaret yang ada di tempat terdekat. Untuk melakukan pengiriman uang melalui *828# dengan memilih menu Kirim Uang. Setelah nomor ponsel penerima uang dan jumlah nominal uang, pelanggan akan memperoleh SMS berisi notifikasi pengiriman uang.


Uang yang dikirim tersebut dapat diambil secara tunai oleh penerima di kasir Indomaret di seluruh Indonesia dengan menunjukkan SMS notifikasi yang diterima pada saat proses pengambilan.

Setelah memasukkan nomor ponsel penerima uang dan jumlah nominal uang yang dikirim, pelanggan akan memperoleh SMS berisi notifikasi pengiriman uang.

Selanjutnya e-money yang dikirim tersebut dapat diambil secara tunai oleh penerima di kasir Indomaret di seluruh Indonesia hanya dengan menunjukkan SMS notifikasi yang diterima pada saat proses pengambilan tersebut.

Pelanggan bisa mengirimkan uang berkali-kali dalam satu hari dengan nominal pengiriman Rp 1.000 hingga Rp 1 juta untuk sekali pengiriman. Jumlah nominal uang yang dikirimkan melalui layanan T-Cash Kirim Uang maksimal Rp 1 juta setiap harinya dan Rp 20 juta setiap bulannya. Pelanggan dikenakan biaya Rp 1.000 untuk sekali pengiriman uang.

T-Cash dapat untuk melakukan pembelian barang (pulsa isi ulang, token PLN prabayar, produk di merchant T-Cash), pembayaran tagihan (kartuHALO, TelkomVision, PLN, PDAM), pengiriman uang, serta pengambilan tunai.

Telkomasel bekerjasama dengan lebih dari 260 merchant penjual barang dan jasa seperti Indomaret, Tokobagus, Fuji Image Plaza, Perguruan Tinggi penyedia konten akademis, dan lainnya, Telkomsel mengklaim telah menggelar lebih dari 7.000 titik layanan T-Cash yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan