Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Menyerap Energi Surya dan Menghasilkan Listrik

Daun Buatan, Serap Energi Surya dan Hasilkan Listrik

(Ist)
Jakarta - Beragam penemuan menarik terus bermunculan seiring kian canggihnya perkembangan teknologi. Para ilmuwan di Massachusetts Institute of Technology (MIT), menciptakan daun buatan yang bisa menyerap energi surya dan menghasilkan listrik.
Diklaim sebagai daun buatan pertama di dunia yang bisa bermanfaat besar, para penciptanya mendeskripsikan temuan ini sebagai sel surya seukuran kartu remi yang meniru proses fotosintesis pada tumbuhan. "Daun buatan yang praktis ini telah menjadi penemuan 'besar' dalam bidang sains. Kami percaya kami telah berhasil membuatnya," kata Daniel Nocera yang memimpin pengembangan daun buatan ini.
Disebutkannya, daun buatan ini sangat menjanjikan sebagai sumber listrik murah bagi kalangan rumah tangga di negara-negara berkembang. 
"Tujuan kami adalah membuat setiap rumah memiliki pembangkit listrik sendiri," kata Nocera optimistis.Ditempatkan dalam satu galon air di bawah matahari yang bersinar cerah, daun buatan bisa memasok listrik untuk sebuah rumah sederhana selama satu hari.
Dikutip detikINET dari Giz Mag, Selasa (29/3/2011), daun ini bekerja dengan memisahkan air menjadi hidrogen dan oksigen, kemudian menyimpannya dalam tangki bahan bakar sel yang digunakan untuk menghsilkan listrik. 
Nocera mengatakan, penemuannya dibuat dari bahan yang murah dan banyak tersedia, yakni berbasis katalis generasi baru yang terbuat dari nikel dan kobalt. Bahan ini sangat efisien memisahkan air menjadi hidrogen dan oksigen serta bekerja pada kondisi yang sederhana dan sangat stabil.
Dalam percobaan mereka, prototype ini dioperasikan secara terus menerus selama 45 jam, dan tidak mengalami penurunan performa. Nocera mengklaim, penemuannya 10 kali lebih efisien melakukan proses fotosintesis ketimbang daun sungguhan.
"Alam ditenagai oleh fotosintesis. Saya yakin dunia masa depan juga bisa mendapat banyak sumber energi dari fotosintesis," tandasnya.
(Sumber: Detikinet)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020