Pulsa Murah 2018, Daftar Harga Pulsa Murah 2018, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Belanja Via Pulsa,Uang Elektronik (E-Money)

Uang Elektronik Makin Garang, Pengguna Ponsel Doyan Belanja Via Pulsa
YOGYAKARTA-- Bank Internasional Indonesia memperkirakan uang elektronik (e-money) akan terus berkembang mengingat jumlah kepemilikan telepon selular yang mencapai 100 juta.
"Pasar ini sangat besar dan akan terus berkembang tetapi belum ada bank yang mengelola," kata Direktur Perbankan Konsumer BII Stephen B Liestyo di Yogyakarta, Ahad.
Ia menyebutkan, jumlah uang yang masuk ke dalam pulsa telepon selular makin besar sejalan dengan jumlah telepon selular yang makin banyak. Menurut dia, operator telepon selular tidak bisa bertindak sebagai bank dalam pengelolaan e-money itu.
"Mereka tidak bisa menyeberang memasuki wilayah perbankan sehingga yang harus dilakukan adalah kerja sama bank dengan operator telepon selular," katanya. Ia menyebutkan, dengan adanya kerja sama bank dengan operator telepon selular maka uang pulsa akan benar-benar menjadi uang yang dapat digunakan untuk berbelanja.

Saat ini sejumlah operator telepon selular gencar mengembangkan fitur penyediaan fasilitas belanja atau pembayaran dengan mengurangi dana yang sebenarnya ditujukan untuk pembayaran jasa telekomunikasi.
Sebelumnya Persatuan Bank-Bank Umum Nasional (Perbanas) juga memperkirakan transaksi menggunakan uang elektronik akan makin meningkat antara lain karena kemudahannya yang tidak perlu membawa uang tunai.
"Zaman ini, e-money merupakan kebutuhan masyarakat yang tidak bisa dihindarkan. Itulah sebabnya tumbuh masyarakat yang menggunakan uang non tunai, less cash society," kata Ketua Perbanas Sigit Pramono.
Sigit mengatakan, dengan semakin banyaknya pengguna e-money, diharapkan Bank Indonesia (BI) perlu meningkatkan fasilitas keamanan dan antisipasi dalam pembayaran elektronik agar tidak terjadi yang tidak diinginkan.
"Kemudahan selalu menimbulkan persoalan baru, yaitu keamanan transaksi. Perbanas siap dengan BI bagaimana kita bisa menyiapkan antisipasi perangkat peraturan karena kalau tidak konsekuensi akan sangat besar," katanya.

Pulsa Murah:


SUPPORTED BY

Topindo Solusi Komunika TopindoPulsa Pulsa Kalimantan Pulsa Topindo Pulsa Topindokomunika Topautopayment Topautopay master pulsa


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2018 PT. Topindo Solusi Komunika