Pulsa Elektrik Murah Semua Operator

"Pulsa Elektrik Murah Semua Operator". Itulah kalimat yang sering saya temui baik di internet atau iklan2 di Brosur/Spanduk yang ditempelkan di tembok rumah baik di pinggir jalan atau pun di gang-gang. Tidak Sedikit juga yang menawarkan Pulsa Elektrik Murah lewat sms ke HP kita. Bingung Kan? darimana mereka mendapatakan nomer hp kita, kenal pun tidak. Tapi itulah kenyataannya iklan seputar pulsa elektrik murah seolah olah semakin membanjir bahkan mungkin sudah setiap orang menjual pulsa.

Hal penting yang harus selalu kita terapkan, jika berminat bergabung atau mendaftar di salah satu server pulsa adalah:
  1. Lihat harga yang ditawarkan. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan apalagi tidak wajar, setiap server pulsa biasanya perbedaan harga tidak terlalu jauh.
  2. Lihat berapa minimal Deposit yang dipersyaratkan (biasanya Rp 100.000,-). Lebih baik lagi jika minim sekali. misal minimal Rp 10.000,-
  3. Lihat YM Center transaksi apakah selalu online ( Jika sering offline, perlu diwaspadai).
  4. Jika anda sudah merasa yakin coba daftarkan no.hp anda ke no.hp pendaftaran. (Lebih bagus lagi ke Sms Center/Center Transaksi).Tapi biasanya Server pulsa yang bagus sudah merekrut orang untuk memasarkan server pulsanya, mereka disebut Master Dealer Pulsa ( Istilahnya: MD Pulsa). Tugasnya merekrut mitra/reseller sebanyak banyaknya untuk mendaftar dan bergabung dengan server pulsa tersebut. Jadi jangan heran apabila anda menemukan website/Blog pulsa yang Cara transaksi, Bank tujuan Deposit, Kode produk, alamat serverpulsa dan  lainnya yang sama di Internet, yang berbeda biasanya nomer Handphone pendaftaran dan cara penyajiaanya.
  5. Setelah pendaftaran  berhasil. Coba format transaksi yang ada selain isi pulsa. format transaksi harus ditujukan ke sms center/ym center. Lihat kecepatan jawaban dari server pulsa, untuk anda pertimbangkan lanjut atau tidak.Sms reply/jawaban dari server harus gratis tidak ada yg motong saldo, ketika deposit anda sudah terisi.
  6. Cak cek format transaksi sudah dilakukan?! Apabila anda yakin, Langkah selanjutnya Deposit (pelajari cara melakukan Deposit, ada yang otomatis pakai tiket, ada yang manual harus konfirmasi setelah transfer. Transfer Deposit jangan besar2 dulu. Seiring berjalannya waktu dan anda yakin dengan server yang anda ikuti, deposit bisa anda tambah besarnya.
  7. Setelah Deposit terisi anda sudah bisa transaksi isi pulsa. Buktikan dan Uji transaksi isi pulsa selama anda anggap perlu beberapa lama (lebih lama lebih bagus).
Sekian saja mengenai hal2 yang harus diperhatikan dan dilakukan ketika berminat terjun di bisnis pulsa. Atau Jika anda berminat bergabung dengan kami, Silahkan mendaftar ke nomer handphone pendaftaran. (Lihat Menu Pendaftaran). Silahkan  Uji dan buktikan transaksi kami.