Google Masih Rahasiakan Markas di Indonesia

Google Masih Rahasiakan Markas di Indonesia .Jakarta (Detikinet)- Derap langkah Google merintis bisnis di Tanah Air semakin mantap, setelah dikabarkan baru saja menunjuk Country Head Google di Indonesia. Sayang, sang raksasa internet masih malu-malu mengumbar persiapan pembangunan markasnya di Indonesia. Krishna Zulkarnain, Country Marketing Manager Google Indonesia menyatakan, untuk saat ini pihaknya masih belum bisa berkomentar lebih lanjut terkait rencana Google untuk membuat kantor perwakilan di Indonesia.
"Kami masih belum bisa berkomentar soal itu (kantor Google di Indonesia-red.). Termasuk bagaimana soal persiapannya," tukasnya kepada detikinet, Senin (27/2/2012).

Aksi tutup mulut Krishna ini pun berlanjut kala coba dikonfirmasi soal kabar ditunjuknya Rudi Ramawy sebagai bos Google Indonesia.
"Itu juga masih belum bisa berkomentar. Saya masih belum bertemu beliau (Rudi Ramawy-red.)," singkatnya.
Di sisi lain, Rubi selama ini dikenal sebagai petinggi di RCTI. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Production & Programming Director di stasiun televisi nasional itu.
Dalam profil di akun LinkedIn-nya, Rudy sendiri telah menulis jabatan barunya sebagai Country Head Google Indonesia sejak awal 2012.
Aksi Google di Indonesia memang patut dinanti. Krishna sendiri sebelumnya pernah menyebut jika kantor Google Indonesia diharapkan sudah berdiri pada Q1 atau Q2 2012.
Sebab Google sejatinya sudah mematok target pembangunan kantor tersebut pada tahun 2011 lalu. Hanya saja ada sejumlah proses yang harus dijalankan sehingga rencana tersebut menjadi molor.