Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Mahasiswa UGM Rajai Mobile Games Developer War

Mahasiswa UGM Rajai Mobile Games Developer War. Yogyakarta (Detikinet)- Mahasiswa Ilmu Komputer Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi Mobile Games Developer War 2.
Mengusung games berjudul Virtual Pet, tim Creacle UGM menjadi jawara dalam lomba yang digelar oleh Agate Studio dan Nokia Indonesia itu. Mereka adalah mahasiswa program studi Ilmu Komputer, Rifauddin Tsalitsy dan Fauzan Sandy .
"Pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan pada tanggal 23 Februari 2012 di Jakarta," kata Rifauddin kepada wartawan di kantor Humas UGM, Senin (27/2/2012).
Rifauddin mengaku dirinya bersama Fauzan tidak pernah menyangka Virtual Pet akan terpilih menjadi juara dengan berhasil mencapai nilai unduhan tertinggi. Pada saat awal Virtual Pet dipublikasikan setiap harinya bisa diunduh sampai 6-8 ribu user."Virtual Pet karya tim Creacle telah diunduh sekitar 153.840 user dari berbagai belahan dunia," katanya.
Sedangkan posisi kedua diraih developer Elventales Games, dari Surabaya yang mengusung aplikasi Sky Express dengan jumlah pengunduh 100.526 user. Urutan ketiga diraih developer game Own Games dari Bandung yang mengembangkan aplikasi games Beyond the Well yang telah diunduh oleh 75.933 orang.
Menurut Rifauddin, game Virtual Pet memang belum banyak dikembangkan di pasar game. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor yang menarik minat gamers untuk mengunduh game ini.
"Jenis game yang kami kembangkan juga bersifat universal bisa dimainkan oleh semua usia dan jenis kelamin," katanya.
Dia kemudian menerangkan cara penggunaan Virtual Pet. User diminta untuk memelihara kucing dengan baik. Sejumlah perlakuan harus dilakukan sesuai dengan waktu yang ditentukan seperti memberi makan, tidur dan aktivitas lainnya.
"Apabila hal itu tidak dijalankan dengan benar maka kucing tersebut akan sakit bahkan mati. Ini sebenarnya mirip dengan permainan Tamagochi, tapi dalam bentuk virtual," katanya.
Dia menambahkan dalam kompetisi itu setiap developer diberikan tantangan untuk saling berlomba mengembangkan game yang dapat digunakan untuk handphone berbasis apliksi Java.
Para peserta diberi durasi waktu selama 30 hari untuk mempubilkasikan gamenya ke pasaran. Selanjutnya pemenang dipilih berdasarkan games yang paling banyak diunduh oleh pengguna setelah dirilis di Nokia Store.
Dalam kompetisi ini selain mengusung game Virtual Pet, Tim Creacle juga mengirim game lain yaitu Alay the Kite Runner. Namun, game yang dikembangkan oleh empat mahasiswa program studi Ilmu Komputer yaitu Gatot Fajar S, M

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020