Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


BMKG prakirakan puting beliung kawasan barat RI

BMKG prakirakan puting beliung kawasan barat RI. Jakarta (ANTARANews,Sabtu, 10 Maret 2012) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprakirakan angin puting beliung berpotensi terjadi di kawasan barat hingga tengah Indonesia.
"Wilayah yang berpotensi hujan lebat disertai petir, angin kencang, dan puting beliung berada di Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, Jabodetabek, dan Banten barat hingga selatan, serta Jawa Barat selatan, Jawa Tengah selatan, dan Jawa Timur selatan," demikian BMKG dalam lamannya, Sabtu.
BMKG juga menyebutkan wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur hingga ke Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara utara, Sulawesi Selatan bagian utara hingga Maluku juga berpotensi terjadi puting beliung serta hujan lebat.

Hal itu diprakirakan terjadi akibat tekanan rendah yang terbentuk di Samudera Hindia bagian barat daya Indonesia hingga selatan Jawa.
"Adanya daerah tekanan rendah di Samudera Hindia sebelah barat daya Sumatera dan selatan Jawa membentuk pumpunan angin memanjang dari barat laut Jawa hingga perairan Selatan Nusa Tenggara," nyata badan tersebut.
Untuk potensi hujan lebat, BMKG menjelaskan dapat terjadi di Aceh utara, Kalimantan Timur utara dan timur dan Kalimantan Selatan.
"Untuk wilayah timur berada di Maluku Utara bagian selatan, Papua Barat bagian selatan dan Papua bagian tengah serta selatan," jelas BMKG.

Gelombang tinggi
BMKG dalam lamannya juga memperingatkan adanya gelombang besar dengan ketinggian bervariasi di setiap daerah Indonesia.
Untuk gelombang 2-3 meter berpeluang terjadi di Perairan Kepulauan Nias, Perairan selatan Lombok, Selat Makassar selatan, Laut Sulawesi timur, Perairan Bitung hingga Manado.
"Gelombang 2-3 meter di wilayah timur berpeluang di Laut Maluku utara, Laut Halmahera, Perairan utara Papua dan Perairan Filipina," jelas BMKG.
Selain itu BMKG juga memperkirakan gelombang 3-4 meter berpeluang terjadi di Perairan Bengkulu, Perairan selatan Jawa Tengah hingga Bali, Perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud, Perairan utara Pulau Halmahera dan Samudera Pasifik di utara Papua.
"Tinggi gelombang 4-5 meter juga berpeluang terjadi di Perairan Enggano, Perairan barat Lampung, Selat Sunda bagian selatan, Perairan selatan Banten hingga Jawa Barat dan Samudera Hindia di selatan Jawa Tengah," jelas BMKG.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020