Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Polisi Ganteng Saiful Bahri Diburu di Internet

Polisi Ganteng Saiful Bahri Diburu di Internet.(Detikinet)Jakarta - Masih ingat berita soal 'polisi ganteng'? Nah, ternyata kabar ini cukup menimbulkan rasa penasaran pengguna internet Indonesia. Imbasnya, pencarian di dunia maya soal 'polisi ganteng' melonjak.Kenaikan pencarian ini salah satunya terjadi di mesin pencari Yahoo!. Mereka mengatakan, sejak penyanyi Indonesia Sherina Munaf memasang gambar Bripda Saiful Bahri -- sang tokoh polisi ganteng yang dimaksud -- fenomena ini kian menjadi-jadi.
Tren serupa sejatinya juga terjadi pada tahun lalu. Yakni kala masyarakat Indonesia dibikin penasaran oleh kehadiran (Briptu) Norman Komaru dan polisi cantik Briptu Eka.
Kembali lagi ke Saiful Bahri. Selama bulan Februari, pencarian dengan kata 'Saiful Bahri' meningkat lebih dari 164.000 persen diikuti dengan beberapa kata kunci yang relevan seperti 'bripda saeful bahri' (162.000 persen), 'foto polisi ganteng' (132.000 persen) dan 'polisi ganteng' (131.750 persen). Tren pencarian paling tinggi dipantau pada 23 Februari 2012.

Henryl Moreno, Manager Editorial for Search and Platforms Yahoo Asia Tenggara, tren yang ada semenjak tahun lalu ini sangat menarik untuk diamati di saat warga Indonesia dari lembaga kepolisian memicu minat dan menjadi topik diskusi yang populer.
"Di tahun 2011, kami melihat bagaimana Briptu Norman Komaru menjadi pusat perhatian bangsa Indonesia. Kini kami melihat Saiful Bahri sebagai petugas negara yang menjadi sorotan berikutnya. Kebanyakan pencariannya di Yahoo adalah untuk fotonya serta latar belakangnya sebagai seorang polisi," tukasnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/3/2012).
Namun yang sedikit mengejutkan adalah, sebanyak 65 persen pencarian terkait 'Saiful Bahri' dilakukan oleh pengguna pria, sementara 35 persen pencarian dilakukan oleh wanita. Juga sekitar 18 persen pencarian 'Saiful Bahri' dilakukan oleh pengguna berusia 35-44 tahun.





Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020