Godok Ponsel Pintar, Huawei Kerahkan 10 Ribu Tenaga Ahli


Smartphone Huawei (ist)
Godok Ponsel Pintar, Huawei Kerahkan 10 Ribu Tenaga Ahli. (Detikinet) Shenzen, China - Huawei tak main-main untuk terjun ke industri smartphone dan tablet PC. Produsen asal China itu mengaku sudah mengerahkan 10 ribu orang untuk mengembangkan produk di industri tersebut.
Memang, Huawei saat ini tengah disibukkan dengan dua lini bisnis baru mereka, Enterprise dan Device. Keduanya pun diprediksi bakal menjadi sumber pemasukan terbesar dari Huawei yang selama ini didominasi dari operator selular.
Untuk unit Enterprise, Huawei menawarkan jasa telekomunikasi khusus
untuk industri di luar operator, sebut saja perusahaan migas, rumah sakit, lembaga pemerintah dan lainnya.Di divisi ini Huawei menawarkan sejumlah solusi seperti telepresence, pemantau lalu lintas lewat kamera CCTV, deteksi kesehatan secara cepat dengan perangkat canggih, dan lainnya. Sedangkan untuk divisi Device lebih ditujukan untuk pengguna ponsel dan tablet.
Untuk kedua lini bisnis barunya itu Huawei mengaku sudah melakukan investasi yang cukup besar. Mereka pun cukup pede untuk bersaing dengan merek lainnya yang sudah lebih dahulu hadir.
"Soal nilainya berapa saya tidak bisa sebutkan, tapi yang jelas ada 10 ribu tenaga ahli di masing-masing divisi terebut," kata Scott Sykes, Vice Presiden Global Affair saat disambangi di markas besar Huawei, di Shenzhen, China.

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan