KASAL BELANDA KUNJUNGI MABESAL

KASAL BELANDA KUNJUNGI MABESAL. Kepala Staf Angkatan Laut Belanda Vice Admiral Matthieu J.M. Borsboom melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (1/3).
Kunjungan The Commander of The Royal Netherlands Navy, Vice Admiral Matthieu J.M Borsboom disambut hangat oleh Kasal Laksamana TNI Soeparno, didampingi Asisten Pengamanan Kasal (Aspam Kasal) Laksamana Muda Ir. I Putu Yuli Adnyana, dan Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI M. Daro Jatim di Gedung Utama Mabesal Cilangkap.
Dalam lawatannya ke Indonesia kali ini, orang nomor satu di jajaran Angkatan Laut Belanda tersebut juga berencana berkunjung ke ke beberapa Komando Utama TNI Angkatan Laut diantaranya Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal).
Selain bertujuan untuk mempererat hubungan kedua negara, khususnya antara kedua Angkatan Laut, kedua pemimpin Angkatan Laut tersebut juga membicarakan berbagai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya upaya-upaya dalam meningkatkan profesionalisme prajurit. Diakhir pertemuan, kedua Kepala Staf Angkatan Laut berkesempatan mengadakan pertukaran cinderamata.











(Sumber: tnial.mil.id. )