Angry Birds Gencar Menyerbu Daratan China

Angry Birds Gencar Menyerbu Daratan China. (Detikinet, Hangzhou, China )- Akan ada lebih banyak kawanan 'burung ngamuk' menyerbu China. Rovio, si pembesut Angry Birds mengatakan bakal melakukan ekspansi dan menangkap lebih banyak peluang bisnis di negeri Tirai Bambu.Co-founder Rovio Peter Vesterbacka membeberkan rencananya membangun Angry Birds Park di China dalam beberapa tahun ke depan, sebagai bagian dari strategi global. Tak hanya itu, Rovio juga bermaksud membuka toko resmi yang menjual produk Angry Birds berlisnesi.
Seperti diketahui, Rovio sudah meluncurkan taman Angry Birds pertamanya di Finlandia pada April silam. Dikatakan Vesterbacka, taman bermain ini akan berbeda dari theme park biasa. Ide utamanya adalah membuat setiap pengunjung terlibat aktif dalam permainan.
"Tidak seperti theme park kebanyakan dimana orang harus mengantre dua jam lalu bermain selama 10 menit. Kami ingin para penggemar Angry Birds menjadi bagian dari permainan," kata Vesterbacka, dikutip dari China Daily, Senin (21/5/2012).
Taman beraktivitas tersebut akan hadir dalam berbagai ukuran dan format serta mungkin saja dibuat berdampingan di sepanjang tempat orang banyak berlalu-lalang.
"Keinginan kami bukanlah membangun taman bermain berskala masif, melainkan akan ada banyak taman beraktivitas di sekitar kota di China," tambahnya.
Namun Vesterbacka tak menyebut kapan dan dimana tepatnya taman Angry Birds berlisensi Rovio akan dibuka di China. Dalam kesempatan yang sama, Vesterbacka juga mengungkapkan betapa China menjadi pasar yang sangat penting bagi Rovio.
Itu sebabnya, Rovio juga sudah pasti akan memanfaatkan pasar consumer di China guna meningkatkan penjualan. Ditekankan Vesterbacka, Rovio berminat menggarap semua area yang berhubungan dengan hiburan.
"Kami aktif di berbagai area. Rovio adalah perusahaan hiburan, bukan hanya pencipta game," ujarnya.
Dikatakannya lagi, Angry Birds adalah brand yang paling banyak dibajak di China. Ada begitu banyak barang 'aspal' Angry Birds di sana. Namun Vesterbacak justru mengaku senang.
"Kami sangat gembira melihat banyaknya permintaan. Banyak orang menyukai hal berhubungan dengan Angry Birds tapi sejauh ini kami belum menyediakan banyak produk yang berlisensi resmi," tutupnya.

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan