Beasiswa 10 Juta Untuk Pendaftar Pertama STIKMA Internasional Malang

Beasiswa 10 Juta Untuk Pendaftar Pertama STIKMA Internasional Malang. (MALANG, KOMPAS.com) - Untuk menarik minat para lulusan SMA dan sederajat, Sekolah Tinggi Teknologi (STT) STIKMA Internasional, Kota Malang, Jawa Timur, menyediakan beasiswa senilai Rp 10 juta untuk 10 pendaftar yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik.
"Bagi calon mahasiswa baru disini, untuk 10 pendaftar berprestasi dapat beasiswa Rp 10 juta. Mau mendaftar saja sudah mendapat beasiswa, apalagi kalau sudah masuk dan aktif dalam perkuliahan nanti," jelas Edy Kadarwanto, Humas STT STIKMA Internasional, Selasa (15/5/2012).
Menurut Edy, sepuluh beasiswa tersebut akan diberikan kepada seluruh mahasiswa baru pada berbagai jurusan. Beasiswa lain juga tersedia selama masa perkuliahan. Antara lain beasiswa bantuan belajar, beasiswa peningkatan prestasi akademik, dan beasiswa dari yayasan.
"Selama masa kuliah mahasiswa di sini juga dibekali dengan berbagai ilmu kewirausahaan sehingga bisa menciptakan lapangan kerja sendiri," ujarnya.
Pihak STIKMA, rekanan dan para alumni, juga komitmen akan memberikan dukungan kapada para mahasiswa baik dalam praktik lapangan maupun setelah lulus.