First Media Tv Bidik 80 Ribu Pengguna Rekam Tayang Digital

First Media Tv Bidik 80 Ribu Pengguna Rekam Tayang Digital. (Detikinet, 2 Juli 2012) Jakarta - Operator TV berbayar berbasis kabel First Media menghadirkan fitur rekam tayangan bagi pelanggannya melalui Personal Video Recorder (PVR) dengan menggunakan perangkat First Media Digital Recorder. Layanan baru ini memungkinkan pelanggan First Media dapat mengendalikan acara TV, seperti record, pause, rewind dan fast-forward untuk sebuah program tayangan sesuai keinginan pelanggan.
"Rencananya layanan ini ditawarkan ke publik mulai Agustus 2012 nanti," jelas GM Marketing First Media Fransisca Kallista Arnan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/7/2012).
Layanan PVR ini diakui memang bukan yang pertama di Indonesia. Namun paket ini jauh lebih lengkap ketimbang kompetitor karena ada tayangan HD, video on demand, dan recorder.
Saat ini PVR yang ditargetkan meraih 80 ribu pelanggan itu baru bisa menjangkau pelanggan di tiga daerah, yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali.
Division Head Product Management First Media Dedy Handoko, menjelaskan pelanggan tetap menggunakan setup-box yang sama untuk layanan terdahulu First Media, yakni video on demand (VOD).

"Namun harus ditambah lagi dengan perangkat hardisk eksternal 500GB, untuk menyimpan file-file tayangan," ungkapnya.
First Media sendiri memang sedang membidik pasar residensial untuk meningkatkan pelanggan tahun ini. Diharapkan, hadirnya produk PVR bisa memuluskan langkah tersebut.
Menurut Dedy, segmen residensial atau apartemen biasanya termasuk memiliki lifestyle yang berbeda dibandingkan dengan kalangan yang lain karena pemilik apartemen cenderung tergolong menengah ke atas.
"Di sejumlah kota besar, terutama Jakarta, pertumbuhan apartemen berkembang pesat. Kami telah sepakat bekerja sama dengan sejumlah manajemen apartemen untuk memakai produk kami," ujarnya.


( rou / rns )

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan