'Forum Ngobrol Bareng' Diluncurkan Indosat

'Forum Ngobrol Bareng' Diluncurkan Indosat (Detikinet-Jakarta) - Berbagi pengalaman dalam suatu forum terkait penggunaan suatu layanan menjadi salah satu alternatif solusi yang efektif bagi pelanggan dalam menyelesaikan masalah layanan yang dihadapi atau sekedar berbagi informasi. Menyadari pentingnya suatu sarana berkomunikasi antar pelanggan dalam berbagi pengalaman tersebut, Indosat meluncurkan "Forum Ngobrol Bareng" bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses di http://ngobrol.indosat dot com. 
Sejak pertama kali diperkenalkan (soft launch) pada Juli lalu, Forum Ngobrol Bareng kini telah beranggotakan lebih dari 1000 orang dengan lebih dari 2000 postingan. Sampai saat ini anggota Forum Ngobrol berasal dari pelanggan Indosat dan berbagai komunitas pelanggan Indosat seperti Isat BB, Duta IM3, IM3 Mobile Academy, Indosat Android, School Community, dan diharapkan juga berasal dari berbagai komunitas lainnya di dunia digital. Forum Ngobrol Bareng terbuka bagi seluruh pelanggan Indosat maupun masyarakat umum. 
Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai ajang pertemuan pelanggan untuk “ngobrol” seputar trend gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset dan sebagainya. Di forum ini pelanggan dapat memberikan solusi satu sama lain, berbagi pengetahuan bahkan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat. Platform yang digunakan di Forum Ngobrol Bareng adalah Lithium, yang juga digunakan oleh brand-brand besar dunia untuk forum berbasis solusi dan Indosat adalah pengguna aplikasi Lithium pertama di wilayah Asia Pasifik. 
 Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengungkapkan bahwa Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai forum berbasis solusi antar pelanggan sehingga membawa pengalaman terbaik dan bermanfaat bagi mereka terutama dalam menggunakan layanan maupun berbagi informasi seputar teknologi secara umum. Lebih dari itu, Indosat juga berharap budaya berbagi solusi seperti yang dimulai melalui forum ini, akan menjadi budaya positif yang dapat menjadi gerakan sosial bersama dan membawa manfaat bagi masyarakat secara lebih luas.