Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


'Forum Ngobrol Bareng' Diluncurkan Indosat

'Forum Ngobrol Bareng' Diluncurkan Indosat (Detikinet-Jakarta) - Berbagi pengalaman dalam suatu forum terkait penggunaan suatu layanan menjadi salah satu alternatif solusi yang efektif bagi pelanggan dalam menyelesaikan masalah layanan yang dihadapi atau sekedar berbagi informasi. Menyadari pentingnya suatu sarana berkomunikasi antar pelanggan dalam berbagi pengalaman tersebut, Indosat meluncurkan "Forum Ngobrol Bareng" bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses di http://ngobrol.indosat dot com. 
Sejak pertama kali diperkenalkan (soft launch) pada Juli lalu, Forum Ngobrol Bareng kini telah beranggotakan lebih dari 1000 orang dengan lebih dari 2000 postingan. Sampai saat ini anggota Forum Ngobrol berasal dari pelanggan Indosat dan berbagai komunitas pelanggan Indosat seperti Isat BB, Duta IM3, IM3 Mobile Academy, Indosat Android, School Community, dan diharapkan juga berasal dari berbagai komunitas lainnya di dunia digital. Forum Ngobrol Bareng terbuka bagi seluruh pelanggan Indosat maupun masyarakat umum. 
Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai ajang pertemuan pelanggan untuk “ngobrol” seputar trend gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset dan sebagainya. Di forum ini pelanggan dapat memberikan solusi satu sama lain, berbagi pengetahuan bahkan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat. Platform yang digunakan di Forum Ngobrol Bareng adalah Lithium, yang juga digunakan oleh brand-brand besar dunia untuk forum berbasis solusi dan Indosat adalah pengguna aplikasi Lithium pertama di wilayah Asia Pasifik. 
 Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengungkapkan bahwa Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai forum berbasis solusi antar pelanggan sehingga membawa pengalaman terbaik dan bermanfaat bagi mereka terutama dalam menggunakan layanan maupun berbagi informasi seputar teknologi secara umum. Lebih dari itu, Indosat juga berharap budaya berbagi solusi seperti yang dimulai melalui forum ini, akan menjadi budaya positif yang dapat menjadi gerakan sosial bersama dan membawa manfaat bagi masyarakat secara lebih luas.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020