Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Dompet Digital Bisa Jadi Alternatif Kartu Kredit

Dompet Digital Bisa Jadi Alternatif Kartu Kredit (detikinet, Jakarta) - Transaksi perdagangan online alias e commerce mulai marak di Indonesia. Tahun 2012 lalu berdasarkan data dari Mark Plus, 3,7 juta orang Indonesia pernah melakukan transaksi online.
Namun di Tanah Air, transaksi online kebanyakan tidak menggunakan kartu kredit karena penetrasinya yang masih rendah. Metode transfer bank atau cash on delivery (COD) masih menjadi favorit.
Padahal menurut Dhenu Wiarsandi selaku Senior Manager perusahaan Doku, transaksi melalui kartu kredit lebih mudah dan nyaman. Itulah yang melatarbelakangi Doku menghadirkan metode pembayaran Doku Wallet, bekerja sama dengan BNI.

"Pengalaman memakai Doku Wallet mirip dengan kartu kredit. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja selama ada akses internet," paparnya.
Tidak hanya nasabah Bank BNI, pengguna bank lain pun bisa juga menggunakan Doku Wallet. Seperti apa fungsinya?
Doku Wallet fungsinya mirip dengan dompet, namun dalam bentuk virtual. Pengguna bisa mengisinya dengan nominal tertentu via ATM atau SMS banking dan digunakan melakukan transaksi pembayaran di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Doku.
Saat ini sudah ada ratusan merchant tempat belanja online Doku Wallet termasuk Electronic Solution, The Harvest, First Media ataupun blandja.com. Ke depan, akan ditambahkan lagi jumlah merchant-nya.
"Tidak ada saldo minimal yang diberlakukan dan tidak ada charge biaya," imbuh Dhenu. Sedangkan jumlah pengisian maksimal hingga Rp 5 juta. Pendaftaran layanan ini dapat dilakukan di dokuwallet.com.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020