Penjualan pertama melalui ritel modern di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Peluncuran kerja sama sekaligus pengenalan saluran baru ini dilakukan oleh Chief of Digital Services XL , Dian Siswarini dan Corporate Affairs Director, PT Trans Retail Indonesia, RM Adji Srihandoyo di Jakarta.
General Manager Content & Application XL, Revie Sylviana Andriani Dewi mengatakan, kerja sama tersebut sangat menarik dan mungkin satu-satunya di Asia. Karena siapa yang pernah membayangkan XL akan menjual konten dan aplikasi seperti RBT di ritel modern seperti Carrefour.
"Kami sangat menyambut baik kerjasama layanan yang inovatif ini, memungkinkan kita menemukan saluran baru mempermudah pelanggan XL dan masyarakat mendapatkan RBT," ujarnya.
Mekanisme untuk pembelian baru dan unik, saat melakukan pembayaran di kasir, pelanggan akan mendapatkan masa berlangganan sesuai yang dibeli. Setelah transaksi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi.
Untuk memilih lagu yang diinginkan dari puluhan ribu lagu yang ada di database XL. Pelanggan dapat menggunakan menu UMB *123*27# yang khusus untuk pembelian melalui modern channel.
Harga yang ditawarkan melalui Carrefour ini sangat special dan terjangkau, mulai dari Rp 500. Untuk berlangganan RBT selama sebulan, pelanggan hanya dikenakan Rp 6.000. Periode berlangganan yang tersedia adalah 2, 4, 7, 30, dan 60 hari.