Pulsa Murah 2018, Daftar Harga Pulsa Murah 2018, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


320 Anak Yatim Pesantren Kilat | Sanlat di Kapal Perang | Orphanship

320 Anak Yatim Pesantren Kilat | Sanlat di Kapal Perang | Orphanship ( Detik, Jakarta) - Bulan Ramadan menjadi lebih berkah jika diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, misalnya memperdalam agama Islam. Tak harus di dalam kelas, belajar pun bisa dilakukan di tengah laut. Seperti apa? Sebanyak 320 anak yatim mulai hari ini akan mulai menjalani pesantren kilat di atas KRI Tanjung Nusanive 973. KRI tersebut nantinya akan berlayar ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu.
Ratusan santri putra ini tampak ceria mengikuti pembukaan acara dengan memakai kaos putih dengan aksen seperti pakaian pelaut, lengkap dengan topi kelasi berwarna putih.
 

 Tak ketinggalan, para mentor juga mengenakan pakaian bak seorang pelaut. Mereka yang nantinya akan mendampingi para 'pelaut cilik' ini.
Acara pembukaan pesantren kilat diadakan di ballroom KRI tanjung Nusanive 973 yang masih berlabuh di Pelabuhan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (18/7/2013).
Pesantren kilat yang diberinama 'Orphanship' ini bertema 'Mandiri Cinta Negeri' dan dibuka oleh Ketua Umum Baznas, Didin Hafidhuddin dan Pangkolinlamil Laksda TNI SM Darojatim yang diwakili oleh Kepala Staf Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta, Laksamana Pertama TNI Karma Suta.
Ratusan peserta ini merupakan anak didik dari 11 yayasan dan sekolah binaan Baznas.
Sesuai dengan temanya, Didin menyampaikan bahwa lewat kegiatan ini diharapkan akan muncul karakter mandiri. Menurutnya, manusia yang maju adalah mereka yang mandiri. 
"Kemandirian adalah asas kemajuan. Yang mau maju adalah orang yang mandiri, semangat tanpa ada yang nyuruh," ujar Didin dalam sambutannya.Didin menambahkan bahwa esensi kemajuan ada pada semangat. "Mudah-mudahan 3 hari nanti ada berbagi di darat (Pulau Untung Jawa). Karena berbagi akan membangun kepercayaan diri," imbuhnya.

(Sumber: Detik)

Pulsa Murah:


SUPPORTED BY

Topindo Solusi Komunika TopindoPulsa Pulsa Kalimantan Pulsa Topindo Pulsa Topindokomunika Topautopayment Topautopay master pulsa


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2018 PT. Topindo Solusi Komunika