Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


216 Taruna Madya/Sermadatar Ikuti Diksar Para di Batujajar.

216 Taruna Madya/Sermadatar Ikuti Diksar Para di Batujajar. (Akmil, Magelang) Taruna Madya/Sermadatar (Tk.III) memasuki tahapan Olah Yudha Pendidikan Dasar Para yang akan dilaksanakan di Pusat Pendidikan Komando Pasukan Khusus (Pusdikpassus) Batujajar Bandung Jawa Barat pada TA. 2013. Pendidikan Disksar Para akan diikuti Taruna Madya selama lima minggu mulai tanggal 17 Oktober sampai dengan 21 November 2013. Sore ini Jumat (11/10) pukul 13.30 Wib, Gubernur Akmil menerima pemberangkatan mereka sebanyak 216 Taruna yang seharusnya 222 orang Taruna.  Namun oleh karena kondisi fisik 6 orang Taruna dalam keadaan sakit, maka mereka akan melaksanakan Diksar Para pada TA. 2014.
Apel pemberangkatan tersebut dihadiri Wagub Akmil Brigjen TNI Sumedi, S.E. beserta seluruh Pejabat Distribusi Akmil termasuk di dalamnya Danmentar Akmil Kolonel Inf Agus Suhardi.  Dalam amanatnya Gubernur Akmil berkata bahwa, latihan Dasar Para yang diikuti oleh Taruna Madya termasuk materi kurikulum pendidikan yang wajib diikuti, dan memerlukan kesiapan mental dan  tingkat  kesehatan   yang  prima serta kesemaptaan jasmani yang samapta bagi setiap peserta.


            Selain itu, perlu dipahami juga  bahwa   latihan    tersebut  bertujuan   untuk menguji keberanian Taruna karena mengandung resiko yang tinggi karena dalam hitungan detik bisa berakibat fatal terhadap keselamatan mereka.  Oleh karenanya beberapa  atensi yang diberikan Gubernur sebagai berikut:

Pertama,  awali setiap kegiatan dengan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, sebagai landasan moral, spiritual dalam menghadapi setiap materi kegiatan latihan.

Kedua,  perhatikan faktor keamanan dan keselamatan diri. Taati dan pedomani segala instruksi serta perintah para pelatih, agar pelaksanaan latihan dapat berjalan tertib, aman dan lancar. 

Ketiga, berlatih dengan sungguh- sungguh, disiplin, dan konsentrasi serta jaga kesehatan, sebab kesehatan yang prima merupakan “kunci keberhasilan” dalam mengikuti Pendidikan Dasar Para.

Keempat,  tanamkan keyakinan kepada diri sendiri, bahwa latihan tersebut merupakan kehormatan, kebanggaan   dan    tantangan yang harus dilaksanakan sebagai kader-kader perwira  TNI Angkatan Darat.

Kelima, patuhi norma-norma, ketentuan dan aturan yang berlaku di Pusdikpassus, dengan senantiasa me-nampilkan sikap dan perilaku yang   sesuai   dengan   kapasitas dan integritas sebagai seorang Taruna, sehingga “Citra Baik” Akademi Militer tetap terjaga.  Selanjutnya, kepada para Pengasuh diminta untuk melaksanakan koordinasi dan pengawasan  Latihan  Dasar  Para secara intensif dan optimal, dengan senantiasa mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan pada setiap materi dan tahapan kegiatan.

Pesan Gubernur agar tetap melaksanakan cek dan recek, terutama tentang hal-hal yang menjadi atensi Gubernur pada saat pemeriksaan pada gelar pasukan. Menutup amanatnya Gubernur menyampaikan “selamat jalan dan selamat berlatih”, laksanakan tugas yang dipercayakan di pundak kalian ini dengan baik dan sungguh-sungguh.

(Sumber: Pers Akmil)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020