Daftar Harga Bulan Januari 2018, Pulsa Murah Nasional All Operator Zakitronik, untuk mitra master dealer atau agen pulsa zakitronik bisa dilihat dibawah ini.

DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Pendaftaran Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Tri Risma harini Wali kota Surabaya Mundur Dari Jabatan

Tri Risma harini Wali kota Surabaya  Mundur Dari Jabatan. Beredar rumor Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini ingin mengundurkan diri dari jabatannya. Wali Kota dengan seabrek prestasi ini disebut tak tahan dengan tekanan politik yang dihadapinya. Benarkah? Dalam acara talkshow Mata Najwa, Rabu (12/12/2014) malam, meski tak lugas, Risma menyiratkan keinginannya mundur dari jabatan Wali Kota Surabaya.

Piala Adipura Kencana
Piala Adipura Kencana
Berulang kali ditanya Najwa Shihab, sang pemandu acara, soal rumor ini, Risma meneteskan air mata. Ia mengakui, tugas yang diembannya sangat berat.

"Apakah Ibu memang pernah tebersit untuk mundur dari jabatan Ibu?" tanya Najwa.

"Tebersit pernah, bagi saya jabatan cuma titipan, jadi saya tidak bisa memaksakan. Kalau saya tak bisa, untuk apa memaksakan, kalau saya merasa tidak mampu," jawab Risma.

Ketika ditanya apakah keinginannya mundur karena ada gonjang-ganjing terkait pendampingnya, Wakil Wali Kota, Risma tak menjawab tegas. "Secara pribadi tidak. Cuma saya takut. Bagi saya, prinsipnya aturan harus dipegang," ujarnya.

Selanjutnya, menjelang akhir tayangan, Najwa kembali menanyakan niatnya untuk mundur. Berulang kali air mata Risma menetes, ia menangis. Terutama, ketika ditanya, apakah ia masih berkeinginan kuat untuk mundur sementara banyak masyarakat kecil yang berharap padanya?

"Itu yang saya pikirkan. Saya cari mereka satu-satu. Anak yatim kami berikan makan tiga kali sehari, lansia, anak miskin bisa sekolah, anak miskin pandai kami berikan beasiswa. Bahkan, ada yang dikirim ke Malaysia untuk S-1 sampai S-3. Saya cari satu-satu. Saya minta ke lurah untuk mencari, saya nitip ke warga. Itu yang saya pikirkan. Itu saja yang jadi pertimbangan saya. Kalau yang lain, saya bisa ngatasin," papar Risma.

Apa yang membebaninya? Menurut Risma, ada sejumlah risiko terkait jabatannya. Ancaman pernah diterima anaknya. Namun, ia mengaku ikhlas jika sesuatu terjadi padanya karena apa yang dilakukannya selama menjabat Wali Kota Surabaya.

"Saya sudah ikhlas kalau itu terjadi pada saya. semua hanya titipan, tinggal Tuhan kapan ambilnya. Itu rahasia Illahi. Saya tidak tahu nanti sore, besok. Saya sudah sampaikan, itu risiko (ke keluarga). Waktu saya nyalon kan keluarga saya tidak ikhlas. Tapi, saya enggak ngira kalau jadi. Setelah jadi, saya jalani saja takdir Tuhan," katanya.

Ketika pertanyaan kembali mengarah pada keinginannya mundur, air mata Risma kembali menetes. Ini yang disampaikannya kepada para warga Surabaya.

"Saya selama ini sudah berikan yang terbaik untuk warga Surabaya. Semua yang saya miliki sudah saya berikan. Saya tidak punya apa-apa lagi, semua sudah saya berikan, ilmu saya, pikiran saya, bahkan kadang anak saya pun tidak terlalu saya urusi. Tapi, saya percaya, kalau saya urusi warga Surabaya, anak saya diurusi Tuhan. Saya sudah berikan semuanya, jadi saya mohon maaf," katanya dengan berurai air mata.

"Saya mohon maaf saja kalau ada kurang," kata Risma lagi.

"Ibu mau janji kalau Ibu tidak akan mundur?" tanya Najwa.

"Tidak mau," jawab Risma.

(Sumber: Kompas.com)

Pulsa Murah:

Channel Resmi



Pulsa Murah, Zakitronik Top up auto payment pulsa Kalimantan Pulsa SINKAPulsa Net tappulsa all operator pulsa ppob PulsaNasional

PENDAFTARAN
ketik sms:
INPUT.NAMA.ALAMAT
Contoh:
INPUT.JAGOCELL.BOGOR
Kirim Ke SMSCENTER

SMS CENTER

0858 8335 9111
0853 8838 9222
0877 8398 9333
0896 3131 9444
0895 2342 9555
0823 1279 9666
0858 8312 9777
0895 2597 9888
0853 1935 2999




CS KOMPLAIN
Tap zakitronik pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229

Telegram :
@cs_tap


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Indonesia



SUPPORTED BY

Top auto Payment Pulsa Murah Nasional Onlinel  Server Besar Modern Channel Mochan Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Kalimantan

Goldlink Pulsa Murah SinkaPulsa man tap Pulsa Kalimantan, Pulsa Murah Kalimantan Nasional, PPOB topautopayment pulsa servertap



Submit/ AddURL For Backlinks

Top auto multi payment Pulsa Murah SinkaPulsa man tap Pulsa Kalimantan, Pulsa Murah Kalimantan Nasional, PPOB server tappulsa murah

Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission