Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Achmad Zaki Pendiri BUKALAPAK Semakin Tertantang

Achmad Zaki Pendiri BUKALAPAK Semakin Tertantang. (TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN) - Memulai usaha yang baru memang tidak begitu menjanjikan bagi semua orang. Terkadang ejekan juga datang dari sekeliling.

Achmad Zaki Pendiri Bukalapak Diejek Semakin Tertantang
Pengakuan ini disampaikan Owner Bukalapak.com, Achmad Zaky, seorang anak muda yang masih berusia 28 tahun. Pria kelahiran Sragen, Jawa Tengah ini mengatakan, pada awal membuka usaha situs online yang ia beri nama Bukalapak, ia kerap mendapat ejekan, dan dipandang sebelah mata.

"Saya Alumni Teknik Informatika ITB. Saya insinyur, jadi saya ingin bikin sesuatu yang bisa kasih kerjaan untuk banyak orang. Banyak orang bermain internet yang kurang produktif, jadi saya ingin buat yang produktif. Jadi saya buatlah bisnis online ini, awalnya banyak yang meragukan saya. Tapi dengan kesiapan mental dan penuh keyakinan, saya terus kembangkan usaha ini," ujarnya Senin (10/9).

Ia berpikir, semua orang punya kesempatan yang sama untuk mewujudkan cita-cita. Berawal dari hal yang mendasar, ia membuka usahanya dengan jerih payah. Bukalapak yang dibukanya pada tahun 2011 yang lalu, kini sudah berkembang pesat.

"Kuncinya bagi saya, skil dengan keyakinan. Banyak keraguan, tapi diri ini kok malah ngelawan. Itu jadi tantangan bagi saya. Jangan dengar kata orang. Kalau yakin, lakukan saja. Alhamdulillah, sekarang sudah jalan lima tahun bisnis ini," ungkapnya

Judul pengganti: " Achmad Zaki Pendiri BUKALAPAK Semakin Tertantang"

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020