Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Intip Notifikasi Via Instagram Web di Laptop/ Komputer

Intip Notifikasi Via Instagram Web di Laptop/ Komputer (Detik.com)-Jakarta - Sebagian pengguna Instagram bisa seharian menghabiskan waktu di depan laptop. Itu sebabnya, mereka akan mengakses aplikasi tertentu di smartphone mereka via web, termasuk Instagram. Nah, Instagram kini menambahkan fitur notifikasi untuk layanan web-nya. Jadi, ketimbang bolak-balik mengecek Instagram di smartphone, mereka kini bisa melihatnya juga di Instagram di web, selama mereka sedang menggunakan laptop atau komputer.
Intip Notifikasi Via Instagram Web di Laptop/ Komputer, bolak balik cek instagram via smartphone tidak lagi

Jika Anda perhatikan, mulai hari ini (23/3/2016), bagian kanan atas Instagram web menampilkan ikon hati. Letaknya persis di samping ikon berbentuk orang yang fungsinya untuk mengakses halaman profil. Saat diklik, ikon ini membuka Activity tab berupa notifikasi like, komentar, mention atau follower baru. 

Instagram memang pertama kali muncul di aplikasi mobile pada 2010. Baru kemudian di 2012, menyusul versi web-nya. Pola ini rupanya mulai sering dilakukan sejumlah aplikasi. Salah satunya SnapChat yang bulan lalu baru memboyong layanannya ke versi web. 
Pasalnya, meski zamannya sudah mobile, masih ada sebagian pengguna yang perlu mengakses aplikasi di smartphone via web ketika mereka bekerja menggunakan laptop atau komputer. 
Dengan menambah fitur notifikasi, apakah Instagram berniat serius membuat layanannya di web punya pengalaman sama seperti di mobile? Instagram seperti dikutip dari TechCrunch, Kamis (24/3/2016) menolak berkomentar. 
Sejauh ini, Instagram di web hanya punya fungsi melihat update terbaru dari akun yang difollow, me-like foto dan kini, melihat notifikasi. (rns/rou) 



(sumber:detik.com)
@pulsa murah nasional

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020