Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Jogja Air Show Pelangi Nusantara 2016

Jogja Air Show Pelangi Nusantara 2016. BANTUL, KOMPAS.com - Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 50.000 orang selama sepekan sehubungan dengan pergelaran olahraga dirgantara "Jogja Air Show, Pelangi Nusantara 2016" di Pantai Depok, Parangtritis, Kabupaten Bantul, 25-27 Maret 2016.


"Jogja Air Show Pelangi Nusantara 2016" Acara atraksi tanggal 25,26,27 Maret 2016. Dimeriahkan kompetisi: Aeromodelling, paramotor competition, paralayang, gantole, gantole aerotowing

"Jogja Air Show Pelangi Nusantara 2016" Acara atraksi tanggal 25,26,27 Maret 2016. Dimeriahkan kompetisi: Aeromodelling, paramotor competition, paralayang, gantole, gantole aerotowing,  parasailling dengan jeep, aerobatik pesawat mustan, terbang layang mendarat, joy flight microlight, trike, terjun paung, pameran statik, lomba foto, lomba sepatu roda, live music.
Lokasi: Pantai parangtritis-pantai parangkusumo-pantai depok, bantul,watu gupit-pantai krakal,gunung kidul, daerah istimewa yogyakarta.




"Kami baca statistik jumlah pengunjung Pantai Parangtritis per minggu sekitar 20.000 wisatawan 
tanpa event sehingga kami analogikan bisa targetkan sekitar 50.000 wisatawan karena ada 3 hari libur panjang akhir pekan," kata Kasi Pengembangan Destinasi Dinas Pariwisata DIY Arya Nugrahadi di Bantul, Jumat (18/3/2016).

Menurut Arya, Jogja Air Show 2016 merupakan kegiatan tahunan Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (FASI) DIY bersama Dinas Pariwisata DIY dan Pemkab Bantul. Tahun 2016, kegiatan tersebut menggabungkan antara aspek olahraga dirgantara dan olahraga umum serta pariwisata dengan tema "Pelangi Nusantara Jogja Air Show".
Arya mengatakan bahwa target kunjungan wisatawan ke Pantai Depok yang satu paket dengan Parangtritis selama sepekan ketika ada kegiatan Jogja Air Show bukan angka yang fantastis, mengingat pada acara yang sama tahun sebelumnya mampu menyedot kunjungan wisatawan pantai.

"Kami sih optimistis target itu bisa tercapai karena kan kegiatan Jogja Air Show digelar di obyek wisata. Kalau di daerah lain, kan tidak di obyek wisata. Makanya ini bisa menambah keistimewaan DIY sehingga kunjungan ke pantai selatan makin banyak," katanya.

Menurut Arya, kegiatan Jogja Air Show di Pantai Depok dan Parangtritis bagi masyarakat dan wisatawan yang menyaksikan tidak dipungut biaya. Akan tetapi, untuk masuk ke lokasi penyelenggaraan pengunjung terlebih dahulu membayar retribusi di pintu gerbang atau tempat pemungutan retribusi (TPR).Pengguna pesawat ringan jenis trike terbang di atas kawasan Pantai Depok, Bantul, DI Yogyakarta, dalam acara Jogja Air Show 2015, Sabtu (14/3/2015). Kegiatan tahunan tersebut digelar untuk mendorong perkembangan olahraga dirgantara serta sektor pariwisata di Kabupaten Bantul.

"Wisatawan yang masuk ke kawasan pantai harus melewati gerbang retribusi terlebih dahulu sehingga nanti di pos pemungutan retribusi Pantai Depok kita data sejak awal pekan sampai dengan Minggu (27/3) malam, dan hasilnya akan kami evaluasi," katanya.

Jogja Air Show 2016 akan dimeriahkan dengan pertunjukan FASI static show, aero shop, dan berbagai pertunjukan dan lomba-lomba, seperti terjun payung, paralayang, gantole, paramotor, aeromodelling, sepatu roda, dan foto dirgantara.

"Peserta atlet-atlet berasal dari dalam negeri dan luar negeri, di antaranya Malaysia, Filipina, Thailand, Korea Selatan, dan Australia. Sampai saat ini peserta yang sudah masuk sebanyak 374 atlet," kata Ketua Pelaksana Jogja Air Show 2016 Morris Tumpal Situmarong



gantole, pelangi nusantara 2016, jogya air showterjun payung, pelangi nusantara 2016, jogya air show



(Sumber: Kompas)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020