Google telah mencabut tombol April Mop

Google telah mencabut tombol April Mop di fasilitas surat elektronik mereka, Gmail, lantaran mendapat protes dari beberapa orang terkait pekerjaan mereka. Jika pengguna akun Gmail mengklik tombol April Mop itu, maka secara otomatis ia akan mengirimkan karakter animasi 'Minion' ke penerima. Namun para pengguna yang terkecoh oleh hal ini mengeluhkannya di Google forum. Segera perusahaan itu mencabut tombol tersebut dan meminta maaf.


"Tampaknya kami telah mengecoh diri sendiri tahun ini," kata Google dalam pernyataannya.

"Karena adanya bug (gangguan), maka fitur April Mop kami secara tak sengaja telah menyebabkan sakit kepala ketimbang tertawa. Kami meminta maaf sebesar-besarnya."


Kehilangan pekerjaan
Tombol 'MicDrop' yang membuat pengguna mengirim animasi karakter 'Minions' ke penerima.
Google tidak merinci bug apa yang mereka maksud.

"Terimakasih Google untuk fitur April Mop itu, saya telah kehilangan pekerjaan," sindir seorang pengguna di Google forum.

"Saya seorang penulis dan ada tenggat yang harus saya penuhi. Saya kirim artikel saya ke bos saya tapi tak mendapat balasan apa pun darinya. Ternyata saya mengklik tombol April Mop itu."

Seorang pengguna lain mengeluh bahwa ia sedang menunggu hasil wawancara dengan sebuah perusahaan dan tak sengaja mengirim dengan tombol April Mop ke bagian personalia perusahaan tersebut.
Google sendiri mengumumkan layanan email Gmail pada 1 April 2004 dan ketika itu juga muncul spekulasi bahwa layanan itu cuma April Mop belaka.

(sumber: bbc Indonesia)



Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan