Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Lenovo Vibe k5 Plus Diboyong Smartfren

Lenovo Vibe k5 Plus Diboyong Smartfren Prosesor octa core Snapdragon 615 RAM 2 GB
Lenovo Vibe k5 Plus Diboyong Smartfren (Detik,Jakarta 14 Juni 2016) - Setelah menghadirkan layanan 4G LTE, Smartfren makin rajin memboyong ponsel yang mendukung jaringan generasi keempat. Terbaru, mereka meluncurkan paket bundling dengan Lenovo Vibe K5 Plus.
"Dengan paket bundling ini pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren di 188 kota dan kabupaten di Indonesia," ujar Derrick Surya, Head of Brand and Marketing Communications PT Smartfren Telecom di acara peluncuran yang berlangsung di Kempinski Ballroom, Jakarta, Selasa (14/6/2016).
Ponsel ini hadir dengan layar 5 inch dengan resolusi Full HD. Dilengkapi teknologi TheaterMax dan dua stereo speaker Dolby Atmos.
Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Sementara kamera depan berukuran 5 MP, untuk kamera belakangnya 13 MP yang dilengkapi LED Flash dan PDAF Rapid Focus.
Vibe K5 Plus dibanderol Rp 2,249 juta. Dalam paket penjualannya diberikan kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa senilai Rp 50 ribu. Untuk 100 orang pembeli pertama di 10 Gallery Smartfren akan mendapatkan perangkat VR gratis.
Smartfren turut memberikan bonus aktivasi sebesar 300 MB kuota data dan 100 menit panggilan telpon atau video ke sesama pengguna. Tidak hanya itu saja, pengguna dimanjakan dengan paket bundling Smartplan Universal.
Pengguna dapat menikmati kuota data sebesar 16 GB, 1.000 menit panggilan ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telpon ke operator lain dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 50 ribu dalam 3 bulan. (afr/fyk)

(Sumber: Detik)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020