Lenovo Vibe k5 Plus Diboyong Smartfren

Lenovo Vibe k5 Plus Diboyong Smartfren Prosesor octa core Snapdragon 615 RAM 2 GB
Lenovo Vibe k5 Plus Diboyong Smartfren (Detik,Jakarta 14 Juni 2016) - Setelah menghadirkan layanan 4G LTE, Smartfren makin rajin memboyong ponsel yang mendukung jaringan generasi keempat. Terbaru, mereka meluncurkan paket bundling dengan Lenovo Vibe K5 Plus.
"Dengan paket bundling ini pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren di 188 kota dan kabupaten di Indonesia," ujar Derrick Surya, Head of Brand and Marketing Communications PT Smartfren Telecom di acara peluncuran yang berlangsung di Kempinski Ballroom, Jakarta, Selasa (14/6/2016).
Ponsel ini hadir dengan layar 5 inch dengan resolusi Full HD. Dilengkapi teknologi TheaterMax dan dua stereo speaker Dolby Atmos.
Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Sementara kamera depan berukuran 5 MP, untuk kamera belakangnya 13 MP yang dilengkapi LED Flash dan PDAF Rapid Focus.
Vibe K5 Plus dibanderol Rp 2,249 juta. Dalam paket penjualannya diberikan kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa senilai Rp 50 ribu. Untuk 100 orang pembeli pertama di 10 Gallery Smartfren akan mendapatkan perangkat VR gratis.
Smartfren turut memberikan bonus aktivasi sebesar 300 MB kuota data dan 100 menit panggilan telpon atau video ke sesama pengguna. Tidak hanya itu saja, pengguna dimanjakan dengan paket bundling Smartplan Universal.
Pengguna dapat menikmati kuota data sebesar 16 GB, 1.000 menit panggilan ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telpon ke operator lain dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 50 ribu dalam 3 bulan. (afr/fyk)

(Sumber: Detik)