Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Deretan Teknologi Terbaru The Next Samsung Smartwatch

Deretan Teknologi Terbaru The Next Samsung Smartwatch . SEOUL - Samsung berencana memperkaya lineup smartwatch-nya. Hal ini terlihat dari hak paten baru yang mereka ajukan pada bulan lalu. Berdasarkan hak paten tersebut, laman Lets Go Digital mengungkapkan sejumlah fitur menarik yang ingin diperkenalkan Samsung di beberapa smartwatch berikutnya. Bahkan ada kemungkinan fitur melekat di Gear S4 mendatang.


The Next Samsung Smartwatch, Deretan Teknologi Terbaru @ tzppulsa taopulsa ta0pulsa talpulsa tapoulsa tap0ulsa taplulsa tappylsa tapp7lsa tapp8lsa


Yang terpaling penting adalah temuan Samsung tentang solusi data tahan baterai lebih lama lagi ketimbang sebelumnya. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu berniat menjual tali jam dengan baterai terintegrasi di dalamnya. Tentu baterai yang akan digunakan Samsung harus fleksibel dan sangat tipis agar sesuai dengan tali pengikat jam ini.


Deretan Teknologi Terbaru untuk The Next Samsung Smartwatch

Apalagi tersebut menyebutkan kemungkinan tidak hanya satu, tapi dua baterai sekaligus yang diletakkan di kedua sisi tali jam. Bahkan dengan penambahan baterai, tali pengikat tidak akan terbatas pada beberapa bahan sehingga pelanggan tetap bisa memilih dari berbagai jenis seperti kulit, polimer, karet atau serat.

Karena baterai akan dipindahkan dari smartwatch ke tali jam, maka akan ada beberapa ruang yang tersisa di mana Samsung dapat memasukkan komponen lainnya. Di antaranya, Samsung menyebutkan kemungkinan menambahkan kamera, sidik jari atau sensor pencahayaan, serta inframerah dan detak jantung.

Fitur menarik lainnya yang bisa diyakini hadir di Samsung smartwatch masa depan adalah penambahan beberapa jenis bezel berputar dengan sub-display. Setiap kali pengguna memutarnya, dia bisa mengakses menu yang berbeda.

Benarkah jam tangan pintar Samsung akan secanggih itu? Mari kita tunggu Samsung Gear edisi berikutnya.

(Sumber: Sindonews.com)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020