Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Samsung Notebook 9 Pen, Tablet Rasa Galaxy Note 13,3 Inci.

Samsung Notebook 9 Pen, Tablet Rasa Galaxy Note 13,3 Inci.  LAS VEGAS - Di tengah desas-desus Samsung tengah mengerjakan tablet Chrome OS dengan kode "Nautilus", pabrikan teknologi tersebut justru meluncurkan Notebook 9 Pen, tablet rasa Galaxy Note berukuran 13,3 inci.


Samsung Note 9pen, Tablet rasa galaxy note @ rappulsa 5appulsa 6appulsa yappulsa happulsa gappulsa fappulsa tqppulsa twppulsa tsppulsa txppulsa

Phone Arena menyebutkan, desain Notebook 9 Pen yang berbasis aluminium tak memperlihatkan hal istimewa. Kelebihannya hanya satu, perangkatnya mudah dibawa ke mana-mana. 


Samsung Notebook 9 Pen, Tablet Rasa Galaxy Note Ukuran 13,3 Inci

Dengan bodi yang dibangun dari paduan magnesium ringan, Notebook 9 Pen memang sangat ringan. Beratnya hanya 2,2 kilogram dengan tingkat ketipisan 0,64 inci pada bagian paling tebalnya.

Selain berlayar 13,3 inci, Notebook 9 Pen juga hadir dalam versi 15 inci. Layarnya memang enak dilihat, tapi dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 500 nits untuk versi 15 inci dan 450 nits pada layar 13,3 inci, jelas hal ini adalah kelemahan. Sebab objek di layar akan sulit dilihat jika perangkat digunakan di bawah sinar matahari langsung. 

Notebook 9 Pen diotaki Intel Core i7 8-gen yang didukung oleh kekuatan RAM hingga 16 GB, tergantung pada modelnya. Sedangkan daya memori internalnya hanya 512 GB. 

Dan guna mendukung operasional perangkat, versi layar 13,3 inci ditenagai baterai 39 Wh. Sementara baterai model 15 inci diberikan power lebih besar lagi yaki 75Wh. 

Terbilang tak terlalu istimewa, bagian yang paling menonjol dari Notebook 9 Pen adalah Pena-nya. Pelangkap tersebut sangat mirip dengan S-Pen yang selalu menemani seri Samsung Galaxy Note. 

Pena sangat sesuai penempatannya di bagian bawah perangkat. Stylus itu sendiri sangat tipis dengan satu tombol. 

Saat pengguna mengeluarkan Pen, maka akan tampil menu "Air Command" bergaya Galaxy Note dengan cara pintas yang berbeda, seperti Create Note, Smart Select, dan Screen Write. Pena memiliki tip halus 0,7 mm dan bisa mengenali tekanan 4.096 tingkat, yang menjadikannya alat yang baik untuk para seniman.

Notebook 9 Pen dilengkapi satu port USB-C, satu HDMI-out, satu port USB 3.0, dan slot microSD. Tetapi Samsung saat peluncurannya menjelang CES 2018 kemarin belum menyebutkan berapa harga dari Notebook 9 Pen 

(Sumber: Sindonews.com)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020