Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


AKMIL GELAR LATIHAN DASAR MENGEMUDI BAGI TARUNA TK III (SERMADATAR)

Magelang, Lembah Tidar (11/01). Taruna  Akademi Militer Tingkat III (Sermadatar)  melaksanakan Latihan Dasar Mengemudi TA. 2011 selama tiga hari dari tanggal 11 Januari sampai dengan 13 Januari 2011. Sebelum menggelar latihan tersebut dilaksanakan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kadepmilum Kolonel Inf Sugeng Pramuji. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks, maka kita semua dituntut  untuk selalu  siap  dan  mampu melaksanakan setiap tugas yang dihadapi dengan hasil yang maksimal. Kemampuan dalam menyikapi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan lingkungan strategis serta kemauan yang keras untuk menguasai keahlian (skill) sebagai nilai tambah (added value) merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas di manapun kita berada.

Perlu disadari, bahwa dalam penugasan-penugasan luar negeri dibawah United Nation  mempersyaratkan bahwa seorang Perwira harus dapat mengemudi dan memahami peraturan lalu lintas termasuk pengetahuan tentang kendaraan. Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai upaya lembaga dalam menyiapkan para Taruna untuk menjadi Perwira-perwira yang siap untuk diterjunkan di berbagai bidang penugasan, maka lembaga membekali para Taruna dengan kemampuan dasar mengemudi.
Walaupun latihan dasar mengemudi ini hanya dilaksanakan kurang lebih tiga hari, tetap dituntut untuk dapat mencapai sasaran latihan yang telah ditetapkan lembaga. Adapun sasaran yang akan dicapai adalah para Taruna mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas, teknik merawat kendaraan, mengerti tentang administrasi pool kendaraan, serta mampu melaksanakan mengemudi/ berkendaraan roda empat. Karena itu, diharapkan agar dalam pelaksanaan latihan ini para Taruna hendaknya mengikuti setiap petunjuk dan arahan para Pelatih dengan sungguh-sungguh dan faktor keamanan harus diutamakan.


 








(Sumber: Akmil)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020