Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


FBI Ringkus 24 "Hacker" Pencuri Data Kartu Kredit

FBI Ringkus 24 "Hacker" Pencuri Data Kartu Kredit. (Kompas.com,28 Juni2012) — Sedikitnya 24 orang di 13 negara ditahan dalam operasi pemberantasan penjualan ilegal data-data kartu kredit yang dipimpin Biro Penyelidik Federal AS (FBI). Sebanyak 12 orang tersangka ditahan di Amerika Serikat dan enam orang lainnya di Inggris. Tersangka lain yang ditangkap menyebar di negara-negara Asia dan Australia.Penangkapan ini menyusul penyelidikan selama dua tahun oleh agen-agen FBI yang menyamar di empat benua.


Operasi dengan nama sandi Card Shop ini melacak orang-orang yang membeli dan menjual informasi kartu kredit ke sebuah situs internet yang dikelola FBI sejak 2010 lalu. Situs milik FBI ini bernama Carder Profit yang memungkinkan penggunanya saling bertukar akun dan informasi kartu kredit curian mereka.




Penjara 40 tahun

Semua tersangka berusia antara 18 hingga 25 tahun dan beberapa di antara mereka terancam hukuman penjara 40 tahun jika terbukti bersalah. Salah seorang tersangka, Mir Islam alias Josh The God, diduga telah menjual 50.000 lembar informasi dari kartu kredit curiannya. Secara keseluruhan, FBI menemukan setidaknya 400.000 data kartu kredit telah diperjualbelikan secara ilegal. Dengan keberhasilan operasi ini maka kerugian nasabah bank sebesar 205 juta dollar AS atau hampir mencapai Rp 2 triliun.

Jaksa penuntut Amerika Serikat Preet Bhararasaid dalam pernyataan resminya mengatakan, aparat hukum masih mengejar otak kelompok ini.

"Tersangka utama seorang ahli komputer yang berada di belakang kasus ini masih menjadi buruan aparat hukum," ujar Bhararasaid.

(Sumber :BBC, Editor :Reza Wahyudi)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020